Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Paling Indah Romantis

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara | adalah berisikan kata hati seorang yang ingin mengungapkan semua isinya dalam sebuah rangkaian kata unik saling menyambung dan memiliki arti bermakna dalam tutur katanya tersebut. tak jarang orang bisa meluluhkan hati seorang dengan menggunakan kata mutiara cinta sebagai rayuan gombal meraka.

Tidak hanya mengungkap rasa sukamu pada pacar atau orang kamu sayang semata, akan tetapi dibalik semua prihalhal yang anda rasakan sebagai sahabat maupun orang terdekat anda. cinta memang tidak bisa bertepis oleh hati yang datag dengan sendirinya tanpa di undang, beda dengan anda bertantem itu bisa ditepis oleh tangan.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Paling Indah Romantis

Sebaiknya kita patut bersyukur bisa merasakan indahnya bercinta walau sering bertengkar sama pacar, karena kegoisan maupun emosional kita tak bisa terbendung. marilah sejenak saya akan membagikan kata mutiara cinta sederhana, namun walaupun begitu banyak arti serta makna yang mendalam di setiap katnya tersebut. berikut dibawah sini yang saya maksudkaan tadi, sesuai judul diatas :

"Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dia cintai, tp jangan pernah tanyakan itu padaku karna jawabannya selalu sama, Kamu"

"Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai"

"Perpisahan oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat berat. Tapi mungkin tuhan punya rahasia di balik semua ini"

"Hati ini memang tidak pernah bohong. Dan jika kita membohongi diri sendiri sama dengan melawan kenyataan hati"

"Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan"

"Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya"

"Bahagia adalah ketika kamu memiliki orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kamu mengerti diri sendiri"

"Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa"

"Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati"

"Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah Keterpautan jiwa dan jika "itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad"

"Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa saat perpisahan tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian"

"Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan"

"Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya"

"Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta"

Kecantikan bukanlah untuk dipertontonkan karena ia adalah hadiah yang harus dijaga, harta yang harus di investasikan, dan jiwa yang harus ditanam untuk seorang yang akan menjadi cinta sejati kita"

Advertisement